Rabu, 24 Januari 2018

GREEN COFFEE WITH FIBRE

RWP Green Coffee with Fibre dan juga ada RWP Green Coffee Non Fibre masih termasuk dalam kategori minuman herbal, kopi hijau adalah bahan dasar untuk pembuatan kedua produk ini dan yang membedakan adalah kandungan di dalamnya, Yang satu ditambahkan dengan fiber atau serat sedangkan yang lainnya tidak ditambahkan serat.

Karena kandungan dalam produk ini berbeda maka kedua produk ini mempunyai harga yang berbeda namun keduanya tetap memiliki manfaat yang baik untuk tubuh.

Memiliki berat badan ideal dan tubuh langsing adalah impian banyak orang terutama kaum wanita, oleh karena itu banyak produk yang diciptakan untuk membantu mereka yang ingin memiliki tubuh langsing khususnya wanita diantaranya produk kopi hijau.

Kopi hijau sebenanya adalah kopi murni biasa yang tidak melalui proses pemanggangan, cara mengolahnya yaitu kopi yang sudah matang kemudian dipisahkan kulitnya lalu dijemur, setelah kering kopi digiling maka jadilah kopi hijau.

Manfaat lain Green Coffee :

1. Meluruhkan lemak tubuh berlebih dan menurunkan berat badan.

2. Menurunkan tekanan darah yang tinggi.

3. Meningkatkan konsentrasi otak.

4. Detoksifikasi organ hati/Detox liver.

5. Memiliki efek antioksidan yang komprehensif.

6. Mengatur kadar glukosa darah.

7. Sebagai sumber alami asam klorogonet yaitu sebuah zat pembakar lemak terkaya.






Green Coffee dapat menurunkan berat badan.


*Green Coffee Fibre ini mengandung serat yang tinggi sehingga bisa untuk melancarkan BAB dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

*Produk Green Coffee Fibre RWP Grup termasuk kualitas Grade A, sehingga termasuk terbaik di kelasnya dibanding Green Coffee yang ada di pasaran.

*Fungsi Fibre selain untuk pelangsingan, juga untuk kesehatan karena membuat lancar metabolisme tubuh dan mengandung Antioksidan tinggi. Bisa berfungsi sebagai penangkal Radikal Bebas.

Cara meminumnya tidak asal minum, untuk mendapatkan hasil dan khasiat terbaik dari coffee ini, kita perlu melakukan beberapa langkah, yaitu :

pertama, siapkan gelas/wadah yang dapat menampung air sebanyak 250-300 ml takaran

kedua, masukkan tiga sendok teh bubuk kopi hijau ke dalam gelas lalu tuangkan air panas suhu termos

ketiga, diamkan lebih kurang 30 menit sampai berwarna hijau. setelah itu bisa kita nikmati. Kenapa kopi tersebut harus sampai berwarna hijau? karena warna hijau itulah yang memberikan khasiat terbaik.



Cara Minum Green Coffee yang Tepat untuk Menurunkan Berat Badan


Aturan minum :

– Ambil dua sendok makan  atau 6 gr ( tidak Muncung ) bubuk kopi hijau seduh dengan air mendidih sebanyak 600ml.

– Biarkan sampai dingin dan berwarna hijau.

– Untuk memaksimalkan khasiat sebaiknya jangan menambahkan gula pada minuman, namun jika anda ingin pemanis bisa di campur sedikit madu asli.

– Selanjutnya minum 300ml dipagi hari sisanya untuk diminum disore hari (disarankan disimpan di lemari es )

– Minum 2x sehari, pagi sebelum makan dan malam menjelang tidur.


Bagaimana rasanya? menurut kami, green coffee ini memiliki aroma dan rasa tumbuhan yang sangat kuat. Jadi pada saat mengkonsumsinya, serasa tidak sedang minum kopi tetapi malah seperti minum jamu. Pastinya aroma dan rasa kopi yang berbahan dasar biji kopi muda tanpa pemanggangan ini, kental aroma tumbuhan herbalnya.

Baca juga : Minuman penurun berat badan 

Pembelian klik >>> TOKOPEDIA


1 komentar: