Rabu, 21 Februari 2018

Teh Herbal Dan Shen Goji

Dan Shen Goji adalah obat herbal untuk jantung, stroke, liver, asam urat dan memelihara daya tahan tubuh.

PT Star Polaris adalah produsen obat herbal bernama Teh Dan Shen Goji yang merupakan perpaduan 2 jenis herbal menjadi satu produk yaitu Dan Shen (ginseng merah) dan buah goji berry. Walaupun menggunakan bahan baku yang berasal dari China, namun Teh Dan Shen Goji merupakan produk asli karya anak bangsa.

Dan Shen (Radix Salviae miltiorrhizae) adalah tanaman rempah yang digunakan oleh bangsa China untuk memelihara kesehatan peredaran darah terutama di pembuluh-pembuluh kapiler. Teh herbal Dan Shen diracik untuk dapat membersihkan pembuluh darah, mencegah penggumpalan darah, juga untuk meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan mengurangi kolesterol jahat (LDL).


Teh Herbal Dan Shen Goji adalah teh dengan multi manfaat
Teh Herbal Dan Shen Goji adalah teh dengan multi manfaat

Teh Herbal Ajaib ini Insya Allah membantu penyembuhan penyakit-penyakit berikut :

- Membersihkan darah dari plak (timbunan lemak, kolesterol lain) yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah yang  dapat mengakibatkan penyakit Jantung Koroner.

- Membersihkan penyumbatan pada saluran darah otak, sehingga mencegah terjadinya Stroke.

- Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat (LDL), dan menaikkan kadar kolesterol baik (HDL).

- Menurunkan kadar Lemak Tinggi di dalam darah (hiperlipidemia).

- Efektif Menurunkan kadar Asam Urat.

- Melancarkan aliran darah ke seluruh organ tubuh

- Mengurangi rasa sakit pada saat haid (Menstruasi) & melancarkan haid yang tidak normal.

- Efektif untuk pengobatan Diabetes.

- Efektif untuk pengobatan Sirosis (liver).

- Efektif untuk pencegahan Prostat.

- Efektif untuk pengobatan Glaukoma (penyebab kebutaan mata).

- Efektif untuk pengobatan Insomnia (susah tidur).

- Meningkatkan daya tahan tubuh.

- Membantu penyembuhan penyakit Miom (Tumor Rahim).

- Melawan Sel-Sel Kanker sehingga menghambat pertumbuhan Sel Kanker (ada kandungan Germanium).

- Perawatan bagi penderita Hepatitis.

- Perawatan bagi penderita Radang Ginjal Akut & pemulihan kembali Fungsi Ginjal pasca transplantasi.

- Untuk penderita Hipertensi.

- Perawatan penderita Skleroderma (benjol-benjol di kulit).

- Perawatan untuk penderita Batuk Darah (Pertusis).

- Memberikan efek menenangkan.

- Suplemen untuk meningkatkan Stamina & Gairah Seksual.

- Cocok untuk Penderita Rematik.

- Membantu penderita penyakit Maag (minum 2 jam setelah makan).


Baca juga : Minuman penurun berat badan.

Selain untuk penyembuhan 24 masalah kesehatan di atas, Ampas Teh Herbal Ajaib ini juga bisa digunakan untuk penyakit luar, seperti : luka diabetes, luka terbakar, luka kena knalpot, luka kena penggorengan panas, gatal- gatal pada kulit, sampai untuk lulur perawatan wajah.


Manfaat Teh Herbal Dan Shen Goji
Manfaat Teh Dan Shen Goji

Penghargaan Teh Herbal Dan Shen Goji
Penghargaan Teh Dan Shen Goji

Teh herbal untuk jantung, stroke, liver, asam urat dan memelihara daya tahan tubuh
Obat herbal untuk jantung, stroke, liver, asam urat dan memelihara daya tahan tubuh

Cara Penyajian Teh Herbal Dan Shen Goji
Cara Penyajian Teh Dan Shen Goji

Komposisi Teh Herbal


Harga Teh Herbal Dan Shen Goji Rp. 150.000,-/kotak 
Isi 12 saset @ 4 gr

Tempat pembelian : klik >>>  TOKOPEDIA

Label Halal MUI : LPPOM MUI 03130010210114

POM TR 113229331

Sobat akan merasa aman mengkonsumsi Teh Herbal ini karena sudah memiliki Label Halal MUI & Ijin BPOM Resmi.

Cara Penyajian Teh Herbal Dan Shen Goji

Sebenarnya cara penyajian Teh Herbal ini sudah ada dalam brosur yang disertakan dalam kotak kemasan. Namun masih ada beberapa pembeli yang ragu dan belum yakin dalam praktek penyajiannya sendiri di rumah.

Kami akan menjelaskan cara penyajian dan aturan Minum :
 
A. Cara Penyajian Teh Herbal Dan Shen Goji :
 

1. Masak air biasa sampai mendidih betul untuk persiapan   awal. Penyajian ini bisa Sobat lakukan dipagi hari sekitar 30 menit sebelum makan berat, siang hari sebelum makan, atau malam hari sebelum tidur. Jika diminum setelah makan, maka sebaiknya beri jeda sekitar 30 menit setelah makan berat. Saya juga sering minum Teh Herbal ini di sela-sela makan camilan ringan menemani kerja online.

2. Sambil menunggu air mendidih, silahkan buka Sachet Teh Herbal dengan cara dirobek bagian atasnya atau dengan cara digunting agar lebih rapi hasilnya. Lalu tuangkan serbuk tehnya ke dalam gelas kaca atau gelas yang tidak terbuat dari logam.

3. Jika Sobat masih pertama kali coba atau sekedar untuk menjaga kesehatan, disarankan hanya buka 1 sachet utk diminum 2x dalam sehari. Jika Sobat sudah pernah beberapa kali coba dan berniat untuk membantu penyembuhan penyakit khusus (ada 13 daftar keluhan penyakit di halaman “Home”), sangat disarankan mencoba 2 sachet sekaligus. Jika penyakitnya sangat berat, maka disarankan pakai 3-4 sachet dengan cara dimasak khusus. Untuk penyakit berat, bisa konsultasikan ke Tim Kesehatan Perusahaan Dan Shen Goji sebagai pabrik pembuatnya (Hubungi Tim RWP di bawah utk minta nomor kontak Layanan Kesehatan).

4. Tuangkan air yang sudah mendidih ke dalam gelas yang sudah diisi dengan serbuk Teh Herbal RWP. Jika Sobat ingin mengaduk dengan sendok, maka hindari sendok yang terbuat dari logam. Semua bahan dari logam dihindari ketika bersentuhan langsung dengan Teh Herbal ini. Karena Teh ini bersifat meluruhkan lemak atau kotoran yang mengendap dalam darah, maka dikhawatirkan jika bersentuhan dengan logam ada efek luruhan juga yang terjadi pada logam tersebut. Ini tentu membahayakan bagi kesehatan kita jika meminumnya.

5. Lalu diamkan sekitar 5-10 menit sampai serbuk tehnya mengendap di bagian dasar gelas. Jika sudah terlihat serbuknya sudah mengendap, maka silahkan Sobat minum langsungdari gelas tersebut.

6. Jika Sobat menyajikan 2 sampai 3 sachet sekaligus, maka terlihat warna air tehnya hitam sekali. Jika ingin rasanya tetap enak, silahkan tuangkan air teh tersebut ke gelas yang berbeda dan ditambah air putih sedikit yang panas atau hangat. Namun jika Sobat sanggup meminumnya langsung dari gelas seduhan pertama, maka itu akan lebih baik khasiatnya bagi kesehatan.

7. Lakukan penyajian seperti tahap 1 s/d 6 di atas untuk pagi hari, siang hari, dan malam hari. Jika Sobat cuma sempatnya 2x sehari, itu sudah sangat bagus.

8. Setiap selesai diminum, maka ampasnya jangan dibuang. Simpanlah ampas tersebut di dalam wadah piring kecil & simpan di kulkas. Sewaktu-waktu Sobat bisa menggunakan ampas tersebut untuk keperluan luka luar, seperti : luka diabetes, luka terbakar, luka kena knalpot, luka kena penggorengan panas, gatal- gatal pada kulit, sampai untuk lulur perawatan wajah.

9. Jika Ampas yang tersimpan sudah tidak digunakan lebih dari seminggu, maka buanglah ampas tersebut dan simpan lagi ampas yang baru hasil dari penggunakan minuman Teh Sobat yang terbaru.

Oke selamat mencoba yah Sobat….Mari Sukses & Sehat bersama Ranas Herbal.!


B. Aturan Minum Teh Herbal RWP-Dan Shen Goji :

 ~Untuk menjaga kesehatan setiap hari  :

Masukkan 1-2 sachet Teh Dan Shen Goji ke dalam gelas, lalu diseduh dengan air  panas/mendidih sebanyak 250 ml & diamkan selama 10 menit. Teh Herbal Dan Shen Goji siap untuk dikonsumsi. Sisa seduhan atau ampasnya bisa disimpan, nanti sore atau malamnya bisa diseduh lagi.

~Untuk penggunaan terapi :

Masukkan 3-4 sachet Teh Dan Shen Goji ke dalam gelas, lalu diseduh dengan air  panas/ mendidih sebanyak 250 ml, lalu diamkan selama 10 menit. Teh Herbal Dan Shen Goji siap untuk dikonsumsi. Sisa seduhan atau ampasnya bisa disimpan, nanti sore atau malamnya bisa diseduh lagi.

Perhatian :

~Khusus Perawatan bagi Penderita Stroke :

Masak air panas langsung dengan 4 Sachet Teh Dan Shen Goji, gunakan  air sekitar 1 gelas lebih (250 ml) dengan api kecil selama 3-5 menit. Sangat dianjurkan masak dengan menggunakan poci keramik (hindari bahan logam).  Jika sudah mendidih, matikan api lalu tuangkan ke dalam gelas.  Diamkan sekitar 10 menit, lalu Teh Herbal Dan Shen Goji siap untuk dikonsumsi. Sisa seduhan atau ampasnya bisa disimpan, nanti sore atau malamnya bisa diseduh lagi.

Tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi oleh :

- Wanita hamil dan menyusui
- Penderita Hemofilia
- Pengguna obat pengencer darah






 




1 komentar: